Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 


Berita whatsapp

Berita whatsapp Facebook, semenjak hari Senin malam  meminta maaf karena WhatsApp tumbang dan Instagram tak bisa digunakan oleh hampir seluruh warganet di dunia.
SUKABAUMIKITA.com
Menurut laporan beberapa media asing, bahkan Messenger dan kaca mata cerdas Oculus VR juga tak bisa digunakan. Artinya hampir seluruh produk Facebook berantakan. Selasa 05/10/2021.

Facebook sendiri akhirnya terpaksa meminta maaf kepada para penggunanya dari cuitannya di sebuah akun Twitter.
"Kami menyadari bahwa beberapa pengguna mengalami kesulitan mengakses aplikasi-aplikasi dan produk kami. Kami sedang berupaya secepat mungkin mengembalikan semuanya menjadi normal dan kami minta maaf atas ketidaknyamanannya," cuit Facebook di Twitter.

Selain itu juga, WhatsApp juga melayangkan pesan yang sama lewat akun Twitter resminya pada Senin malam.
"Kami menyadari bahwa beberapa orang mengalami kesulitan mengakses WhatsApp saat ini. Kami sedang berupaya untuk menormalkan kembali semuanya dan akan segera menjelaskan perkembangan terbaru di sini. Terima kasih atas kesabaran kalian,"

Lalu Instagram, juga via Twitter, juga mengumumkan bahwa layanannya sedang bermasalah malam ini.
"Instagram dan teman-temannya sedang bermasalah saat ini dan kalian mungkin sedang sukar mengakses mereka. Sabar ya, kami sedang berusaha memperbaikinya," tulis tim humas Instagram di akun Twitter resmi mereka.

Hal Ini bukan pertama kalinya Facebook, Instagram, dan WhatsApp kompak mengalami masalah. Pada Maret tahun ini, tiga layanan yang dikomandoi Mark Zuckerberg itu juga tumbang.

Facebook mengakui belakangan bahwa tiga produknya itu tumbang karena masalah teknis. Seperti biasa, media sosial itu juga kemudian meminta maaf kepada para pengguna di seluruh dunia.
                                                    
Temukan kami di :
 Youtube   SUKABUMI KITA
 Facebook   Sukabumikita.tv
 Instagram  @sukabumikitacom 

 Video    #Wisata   #News   #Penginapan 

#Beritawhatsapp   #facebookelor   #instagramelor   #whatsapptdown