Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 


Polres Sukabumi lakukan patroli ke beberapa titik lokasi pantai palabuhanratu

Polres Sukabumi lakukan patroli ke beberapa titik lokasi pantai palabuhanratu
Antisipasi adanya kejadian kecelakaan laut, terhadap wisatawan yang sedang berlibur akhir pekan di kawasan Pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi jawa barat. 
Polres Sukabumi melakukan patroli ke beberapa titik lokasi pantai palabuhanratu
SUKABAUMIKITA.com
Sejumlah personel kepolisian air polres Sukabumi, melakukan patroli ke beberapa titik lokasi tempat wisata yang berada di pantai palabuhanratu, 
Dalam kesempatan tersebut jajaran kepolisian juga melakukan himbauan kepada para pengunjung pantai, untuk mematuhi protokol kesehatan dan tidak berenang terlalu tengah. 
Minggu (24/10/2021). 

Kepala satuan polisi air (Kasat PolAir) polres Sukabumi Ajun Komisaris Polisi (AKP) Tri Andri Afandi mengungkapkan. 
Patroli tersebut memang rutin di laksanakan jajaran kepolisian, hal itu dilakukan selain mencegah penyebaran Covid-19 juga mengatisipasi kecelakaan laut.
Dengan Kondisi ombak hari ini agak tinggi yang cukup berbahaya untuk berenang," ujar Akp Tri Andri Afandi.

Dalam hal tersebut, Tri Andri Afandi dan anggotanya menghimbau kepada pengunjung pantai yang sedang menikmati libur akhir pekan, untuk selalu waspada dan berhati-hati dan mengawasi anak-anak saudaranya yang sedang melakukan kegiatan aktivitas berenang dipantai.
"Jadi untuk wisatawan dihimbau untuk tidak berenang dilaut, kita sudah pasang rambu rambu dan peringatan, sudah di pasang di beberapa lokasi yang memiliki arus kuat," sambungnya. 

Sementara itu, ketua Balawista Kabupaten Sukabumi. Yanyan Nuryanto juga menambahkan berdasarkan laporan anggota di lapangan saat ini libur akhir pekan, kondisi di beberapa lokasi kawasan objek wisata pantai cukup padat oleh para pengunjung.
"Sesuai laporan rekan-rekan anggota di beberapa pos pelayanan dan pengawasan pengunjung cukup padat," Jelasnya. 
                                                    
Temukan kami di :
 Youtube   SUKABUMI KITA
 Facebook   Sukabumikita.tv
 Instagram  @sukabumikitacom