Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 


SMK Doa Bangsa Palabuhanratu Sukabumi Mendapat Kunjungan Kasubdit Babinkamtibmas

SMK Doa Bangsa Palabuhanratu
Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Doa Bangsa Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. 
Kali ini mendapat kunjungan Kasubdit Babinkamtibmas Korbinmas Banarkam Mabes Polri Kombes Pol. 
SUKABAUMIKITA.com
Kedatangannya tersebut di sambut baik oleh ketua Umum Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) Ayep Zaki dan  didampingi Kepala Sekolah Nanda Perdana beserta para guru SMK Doa Bangsa. Rabu (17/11/2021). 

Ayep Zaki mengatakan
"Ini kunjungan biasa, kebetulan pak Kombes Nasrun ke Sukabumi, nah saya arahkan kesini untuk melihat lihat SMK Doa Bangsa,"

"Kebetulan FKDB ini bermitra dengan Polri, bidang MOU untuk pemberdayaan pertanian, kebetulan pak Kombes Nasrun ini dari Banarkam, sekaligus ingin melihat langsung dilapangan.
Nah hari ini beliau melihat langsung ke sini, banyak hal disampaikan tadi oleh beliau kepada beberapa guru dan beberapa siswa," terangnya. 

Sementara itu, Kombes Pol. 
Nasrun Fahmi mengungkapkan Polri melakukan kerjasama dengan FKDB dalam rangka ketahanan pangan, dimana Polri melakukan pendampingan-pendampingan petunjuk - petunjuk untuk FKDB.

"Hari ini Saya atas nama kasubdit Babinkamtibmas bidang pertanian di FKDB, saya melihat kegiatan FKDB dalam rangka meningkatkan membangun kesejahteraan masyarakat sudah cukup bagus, dan bukan hanya disini saja," sambungnya. 

Masih kata Nasrun Fahmi, keberadaan FKBD menurutnya sudah nasional. 
Hal itu berdasarkan hasil kunjungan yang dilaksanakannya dalam beberapa kesempatan yakni ke Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Ambon, Yogyakarta, Bekasi, Jakarta.

"Artinya FKDB ini sudah nasional, dan saya berharap agar ini terus mampu berkembang ke seluruh penjuru Indonesia terutama di bidang pendidikan dan pertanian, kesehatan, termasuk pangan, itu harapan saya, tidak hanya di beberapa tempat tapi di seluruh Indonesia," bebernya. 

"Saya sudah bicara dengan ketua umum, kalau bisa tidak terlalu lama nanti ketua bisa mengembangkan sekolah di Makasar, dengan tim kesehatannya, mudah mudahan FKDB dibawah pak Ir. 
Ayep Zaki tetap Konsisten terus berkembang kedepan dalam rangka membangun masyarakat bangsa di Indonesia," tandasnya.
                                                    
Temukan kami di :
 Youtube   SUKABUMI KITA
 Facebook   Sukabumikita.tv
 Instagram  @sukabumikitacom