Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukit Sagara atau Rumah Durian Tempat Wisata Yang Baru Buka Di Cikakak

Bukit Sagara cikakak
Tempat wisata baru yang dinamakan Bukit Sagara, ataw Rumah Durian yang menyajikan pemandangan yang luar biasa dari ketinggian.

SUKABUMIKITA.com
Bukit Sagara namun banyak orang-orang menyebutnya yaitu Rumah Durian
Karna dengan beralasan terdapat sebuah villa yang di kelilingi oleh ribuan pohon durian dengan berbagai jenis, dan sekaligus pengunjung dapat menikmati buah durian asli cikakak langsung di Bukit Sagara ini. 

Namun karna terkadang persediaan Durian terbatas karna banyaknya pengunjung Bukit Sagara ini yang datang. 
Pengunjung pun dapat memesan sebelumnya di No: 0838-9491-5175, 
Agar nantinya pas datang langsung disediakan. 

Di Bukit Sagara atau Rumah Durian ini, 
Selain dapat menikmati durian di tempat, juga memiliki pemandangan yang langsung menghadap ke pegunungan dan teluk palabuhanratu dibawahnya. 

Diketahui, Ternyata Bukit Sagara atau Rumah Durian ini sempat buka di tahun lalu, dan kembali tutup sementara akibat fasilitas yang tidak mampu menahan luapan pengunjung setiap harinya. 

Namun di Tgl 3 November Bukit Sagara atau rumah durian ini sudah kembali buka dengan fasilitas tempat nongkrong yang tidak ada duanya di palabuhanratu. 

Lokasi:
Untuk lokasi, Bukit Sagara Lokasinya memang ada di atas bukit, tepatnya di Kampung Sumur Banung, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak Kabupaten sukabumi jawabarat. 

Untuk wisatawan yang akan menuju tempat Bukit Sagara ini sangat mudah. 
Untuk dari arah pasar palabuhanratu, cukup melaju ke arah citepus, lalu setelah pantai muara citepus belok kanan di simpang cibodas. 
Ikuti jalur cibodas setelah menemukan lapangan sepak bola ada bender arah bukit sagara di setiap pertigaan selalu ada petunjuk.*

LIHAT VIDEO DI AKUN SUKABUMI KITA
                                                    
Temukan kami di :
 Youtube   SUKABUMI KITA
 Facebook   Sukabumikita.tv
 Instagram  @sukabumikitacom