Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wajib vaksin, wisatawan yang datang ke tempat wisata sukabumi dan gunakan aplikasi Peduli Lindungi

Wajib vaksin, wisatawan yang  datang ke tempat wisata sukabumi
Wajib vaksin, wisatawan yang  datang ke tempat wisata sukabumi dan gunakan aplikasi Peduli Lindungi

SUKABUMI KITA - Untuk Antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten sukabumi jawabarat, khususnya di kawasan wisata.

Personel Polres Sukabumi, bersama satgas Covid-19 dan tim gabungan melakukan sweeping vaksin kepada para wisatawan untuk Vaksin terlebih dahulu.

Selain itu juga, satgas covid-19, lakukan arahan para wisatawan untuk menggunakan aplikasi Peduli Lindungi di kawasan wisata pantai Kabupaten Sukabumi, dengan cara memindai barcode untuk tanda sudah vaksin.

Kapolres Sukabumi. AKBP Dedy Darmawansyah, melalui Kasi Humas Polres Sukabumi, Ipda AAh Saepul Rohman mengatakan, sweeping Vaksin itu dilakukan untuk memberikan kekebalan tubuh kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 seperti ini.

"Kita melakukan penyisiran di objek wisata, pantai dan mencari wisatawan yang belum divaksin, jika ditemukan kita arahkan mereka (wisatawan) untuk melakukan vaksin di gerai yang sudah kita siapkan," ujarnya, Minggu (26/12/2021).

"Karena kita sudah menyiapkan dosis vaksin dengan sasaran target 500 orang," ujarnya.

Para pengunjung tempat wisata tersebut selain mendapatkan pelayanan vaksinasi juga mendapatkan masker geratis yang dibagikan oleh para petugas.

"Ada 1000 masker juga yang kita bagikan hari ini, jadi saya ingin para wisatawan ini tetap menerapkan protokol kesehatan, agar pandemi Covid-19 benar-benar hilang dari muka bumi ini," pungkasnya.***