Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bertahun-Tahun Tak Melihat Pantai, Kapolres Sukabumi Wujudkan Impiannya Di Pantai Karang Hawu

Bertahun-Tahun Tak Melihat Pantai, Kapolres Sukabumi Wujudkan Impiannya Di Pantai Karang Hawu
SUKABUMI KITA - Hasni, Remaja putri Penyandang Difabilitas yang memiliki impian bertahun-tahun ingin melihat pantai, kini dapat terwujudkan bahkan didampingi langsung oleh kapolres sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah. 
Jum'at 31/12/2021.

Dalam pengamanan libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). 
Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah. mengedepankan pendekatan Sosial Kemanusian terhadap para pengunjung  untuk kenyamanan para wisatawan khususnya untuk Hasni. 

Hasni langsung di ajak jalan-jalan di Lokasi Wisata Pantai Karanghawu kecamatan cisolok kabupaten sukabumi jawabarat. 

Senyum bahagiapun terlihat dari Hasni, Seorang remaja penyandang Difabilitas saat melihat pantai bareng Kapolres Sukabumi. 

Sementara itu Hasni bercerita di hadapan para awak media, ketika berbincang dengan Akbp Dedy Darmawansyah sambil melihat keindahan Pantai Karanghawu Cisolok.

Bahkan Hasni pun mendoakan Polisi dan Awak media agar selalu sehat selalu dan terkabul segal maksud dan tujuannya. 

"Sudah bertahun-tahun tidak melihat pantai, sekarang dibantu bapak Kapolres Sukabumi wujudkan impian husni lihat pantai langsung," ungkap Hasni.

"Alahamdulilah, setelah bertahun-tahun tidak bisa melihat pantai, sekarang bisa melihat langsung, biasanaya saya hanya melihat di TV saja, sekarang saya lihat langsung. Terimakasih kepada bapak-bapak polisi yang  sudah wujudkan impian saya," ungkap hasni yang sangat senang sekali impiannya bisa terwujud.***