Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mak Erot, H.Bukhori Asli Cucu Bisa Bikin Besar dan Kuat Mr P Tanpa Efek Samping

Mak Erot, H.Bukhori Asli Cucu Bisa Bikin Besar dan Kuat Mr P Tanpa Efek Samping
Mak Erot, H.Bukhori Asli Cucu Bisa Bikin Besar dan Kuat Mr P Tanpa Efek Samping 
SUKABUMI KITA - H. Bukhori merupakan anak Hj. Siti Khodijah yang merupakan anak pertama Mak Erot. Alamat pengobatannya ini berada di Kampung Sukatani RT 06 RW 03 Desa Wangun Sari, Kecamatan Cisolok, kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Klik Disini Untuk lihat video Pengobatannya

Serta cabang di Jalan Jambu Raya Nomor 5 RT 01 RW 05 Kelurahan Jajar, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57144. 

H. Bukhori mengatakan, untuk konsultasi gratis, jika ingin konsultasi atau berobat langsung bisa menghubungu nomornya di 0858-6336-7303 dan 0813-9377-9000

"Insya Allah dengan singkat semua masalah vitalitas dapat teratasi dan dapat dirasakan ditempat, hanya membutuhkan kurang lebih 30 menit saja, Insya Allag sudah bisa mendapatkan hasil yang memuaskan, tanpa harus kecewa lagi berobat ditempat pengobatan lain," ujarnya, Senin (17/1/2022). 

Ia memastikan pengobatan vitalitas Mr P di tempatnya dipastikan aman tanpa efek samping dan ampuh. 

"Tidak perlu khawatir dengan metode pengobatan kami, karena sudah berpuluh-puluh tahun, kami menerapkan kepada pasien kami dan Alhamdulillah semua masalah mereka terasi dalam waktu yang sangat menakjubkan, singkat, cepat, tanpa efek samping, obat kuat, atau pun penggunaan doping atau obat penambah stamina," jelasnya. 

Ia mengatakan, ramuan pengobatan yang dipakainya merupakan ramuan tradisional yang dipakai turun temurun berdasarkan amanat Mak Erot. 

"Untuk proses pengobatan pada alat vital kami lakukan melalui terapi ditambah klinik dengan ramuan herbal serta di bantu juga dengan tirakat dan do'a. Kami juga menggunakan ramuan yang kami racik sendiri dari sari pati hewani dan nabati dengan penyempurnaan lewat tirakat khusus. Keahlian meracik obat herbal ini merupakan warisan turun-temurun dari orang tua terdahulu, dan hasil racikan kami Insya Allah dapat dilihat serta dirasakan pasien saat itu juga," terangnya. 

Ia mengatakan, untuk menghindari kekeliruan pengobatan di tempatnya. Terdapat perbedaan antara pengobatan Mr P asli keturunan Mak Erot dengan bukan keturunan Mak Erot alias abal-abal. 

"Kalau keterunan Mak Erot itu pasti ada di media-media, kalau yang bukan atau palsu itu pasti gak ada," jelasnya. 

Menurutnya, untuk tarif pengobatan menyesuaikan dengan keluhan yang dibawa oleh pasien. 

Diketahui, H. Bukhori dapat Mengobati lemah syahwat, impotensi, dan kencing manis (diabetes) agar bisa kembali normal. Mengatasi disfungsi ereksi, loyo, dan kurang gairah. Ingin punya keturunan, dan sperma encer akan diatasi dengan tuntas tanpa efek samping. 

"Bagi yang ingin menambah ukuran dipersilahkan memilih ukuran dengan panjang 15 cm diameter 3 cm, panjang 17 cm diameter 4 cm, panjang 20 cm diameter 5 cm," ucapnya. 

Hingga menangani masalah rumah tangga (mengembalikan keharmonisan pasutri), ingin cepat dapat jodoh, penglarisan segala jenis usaha / dagang, dan lain-lain. 

H. Bukhori mengatakan, pasien yang pernah ditanganinya datang dari berbagai daerah di Indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, Singapura dan berbagai negara lain.***