Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waterpark Anak Raja Cikidang Sukabumi, Kolam Renang Ramah Anak

Waterpark Anak Raja Cikidan Sukabumi Kolam Renang Ramah Anak
Waterpark Anak Raja Cikidan Sukabumi Kolam Renang Ramah Anak

SUKABUMI KITA - Waterpark Aanak Raja ini berada di Kawasan Cikidang di Kabupaten Sukabumi menawarkan aneka opsi buat liburan keluarga. Di situ terdapat resort berkonsep waterpark yang dapat jadi saran.

Untuk kalian traveler yang berdomisili di Sukabumi serta sekitarnya, Anak Raja Resort yang berlokasi di Kecamatan Cikidang dapat jadi opsi buat traveler yang mau menghabiskan waktu bersama sang buah hati serta keluarga tercinta.

Dikenal, resort yang di bentuk bertahap sepanjang 5 tahun itu sediakan bermacam sarana yang dapat dinikmati oleh traveler. Kehadirannya sendiri boleh di bilang masih baru.

Di dini buka, Anak Raja Resort langsung jadi atensi di golongan warga. Bagi Ranto, kala itu resortnya dikunjungi hingga 2 ribu orang dikala weekend.

Lihat video : Waterpark Anak Raja cikidang sukabumi

Buat data, Anak Raja Resort, Cikidang, Sukabumi memperkenalkan penginapan dengan waterboom yang bisa dinikmati turis. Traveler juga dapat menghabiskan waktu dengan main air sampai menginap.

" Mulainya waterpark duluan, sehabis itu baru villa," ucap Ranto.

Secara konsep, Ranto memanglah membuat resort yang ramah buat anak serta keluarga. Baginya, anak merupakan Raja yang wajib dilayani sebaik- baiknya.

" Kita konsepnya anak merupakan Raja. Aku senantiasa menginginkan anak aku bisa yang terbaik. Jadi anak itu merupakan Raja," tuturnya.

Buat menginap, akomodasi sangat terjangkau merupakan kamar berkonsep villa. Harga yang di banderol mulai dari Rp 450 ribu. Tamu yang menginap juga dapat menemukan sarana berenang di waterboom dengan makan.

Tidak hanya itu, ada pula beberapa sarana pendukung lain semacam meja bilyar, tenis meja, jogging track serta yang lain yang dapat dimanfaatkan baik oleh tamu ataupun wisatawan.

Sebaliknya untuk traveler yang cuma mau berenang di waterboom, dapat membayar harga tiket di posisi ingin juga online.

" Harga tiket waterpark kita harga biasa Rp 15 ribu per orang, tetapi sabtu pekan Rp 25 ribu," pungkasnya.***